Memenuhi kebutuhan industri, Kalbis Institute memperkuat departemen psikologi bisnis

Untuk memperkuat jurusannya di bidang psikologi bisnis, Kalbis Institute membangun kemitraan dengan dua lembaga bisnis internasional; Asosiasi Psikologi Bisnis (ABP) dan Institut Psikologi Bisnis Amerika (AIOBP).

ABP sendiri merupakan salah satu institusi psikologi bisnis yang diakui di Inggris, sedangkan AIOBP adalah salah satu institusi pendidikan terkemuka di bidang psikologi.

“Sebagai universitas berbasis bisnis, Kalbis Institute selalu fokus pada aktualisasi kurikulum yang ada agar sesuai dengan kebutuhan industri,”

kata Raymond Christantyo, Brand Communications Kalbis Institute, dalam rilis resmi (14/02/ 2021).

Raymond melanjutkan, pihaknya mengambil langkah membuka kursus manajemen psikologi bisnis karena sangat unik dan sesuai dengan kebutuhan industri.

Baca Juga: Memilih Jurusan: Kenali Diri Sebelum Merencanakan Masa Depan

Dapatkan informasi, inspirasi, dan wawasan di email Anda.
email pendaftaran

“Kami melihat baik ABP maupun AIOBP adalah dua mitra yang sangat penting bagi kami karena dengan begitu kami dapat meningkatkan kualitas lulusan

yang akan berdampak positif bagi peningkatan kinerja perusahaan,” ujarnya.

Raymond menjelaskan, kerjasama ini akan memberikan akses kepada mahasiswa dan fakultas untuk melanjutkan pendidikan, kolaborasi event, dan jurnal psikologi bisnis terkini.

Untuk memberdayakan lulusan program gelar lainnya, khususnya manajemen, Kalbis Institute sebelumnya juga telah bekerja sama dengan CWMA untuk memberikan sertifikasi yang memungkinkan mahasiswa menjadi Associate Wealth Manager (AWM) setelah menyelesaikan Program Manajemen Kalbis Institute tanpa biaya dan waktu tambahan – Diperoleh sertifikasi dari CWMA.

“Dengan bekerja sama dengan institusi bergengsi seperti CWMA, lulusan Kalbis Institute menjadi lulusan yang siap diterima oleh industri dengan pengetahuan dan keterampilan yang unggul,” ujarnya.

CWMA dan Kalbis Institute juga akan bekerja sama dalam pelatihan staf akademik untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Harapannya, lulusan Kalbis Institute dapat berintegrasi baik ke dunia industri maupun bisnis.

Raymond mengatakan, “Saya juga berharap lulusan Kalbis Institute tidak hanya cerdas secara akademis, tetapi juga memiliki hati dan kecerdasan yang baik, sesuai dengan slogan Kalbis Institute, Transforming Hearts and Minds.”

LIHAT JUGA :

https://voi.co.id/
https://4winmobile.com/
https://mesinmilenial.com/
https://ekosistem.co.id/
https://www.caramudahbelajarbahasainggris.net/
https://laelitm.com/
https://www.belajarbahasainggrisku.id/
https://www.chip.co.id/
https://pakdosen.co.id/
https://duniapendidikan.co.id/